Siapakah SAYA



siapakah saya?

apakah saya manusia paling ganteng yg gak mau menerima istri yg jelek rupa
apakah saya manusia yg paling sempurna yg gak mau menerima istri atau anak yg cacat
apakah saya manusia yg paling berkuasa yg gak mau menerima siapun yg saya tidak suka

ternyata saya adalah :

manusia yg d ciptakan dari segumpal tanah yg menjijikkan
manusia yg d uji dengan kesempurnaan ataupun kecacatan jasmani dan rohani
manusia yg d takdirkan untuk menyayangi dan bertanggung jawab dengan ap yg mereka pimpin

Sesungguhnya seorang pemimpin tidak memiliki hak untuk meninggalkan pengikutnya dalam kondisi apapun, ia wajib menyayangi pengikutnya dalam senang dan duka.

cintaku padamu krn Agama yg ada pada dirimu, takkan pernah hilang selama Agama itu masih ad padamu.

bestk43l

Tidak ada komentar:

Posting Komentar