status FB (my wife) : Haah....Jenuh rasany krjaan g ad hbsny yg d krjain jg itu2 aj...


Wahai istriku bersabarlah.......

Suatu hari Rasulullah SAW melihat Fatimah sedang menggiling gandum sambil menangis. Ternyata Fatimah merasa semua pekerjaan rumah tangga membuatnya bosan (baca : bĂȘte).

Terus Rasulullah berkata jika Allah menghendaki, niscaya penggilingan itu berputar sendiri untuk manusia, tapi ternyata Allah menghendaki beberapa kebaikan ditulis dan beberapa kesalahan dihapus dari Fatimah dan diangkat derajatnya.

Ya Fatimah, jika perempuan menggiling tepung untuk suami dan anak-anaknya, maka Allah menuliskan untuknya dari setiap biji gandum yang digilingnya suatu kebaikan dan mengangkatnya satu derajat.

Jika perempuan berkeringat ketika ia menggiling gandum, maka Allah menjadikan antara dirinya dan neraka 7 buah parit.

Jika ia meminyaki dan menyisir rambut anak-anaknya dan mencuci pakaian mereka, Allah akan mencatat pahala orang yang memberi makan 1.000 orang lapar dan memberi pakaian 1.000 orang.

Jika perempuan melayani suaminya sehari semalam dengan baik hati, iklas, dengan niat yang benar, Allah akan mengampuni semua dosanya dan akan dicatat dari setiap bulu dan rambut yang ada pada tubuhnya 1.000 kebaikan dan dikaruniakan untuknya 1.000 pahala haji dan umrah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar