Cahayaku mulai Meredup


Tuhan cahayaku mulai meredup,
O tolonglah terang kembali,
aku butuh cahayaMu
untuk melalui perjuangan hidup ini..

Tuhan tampunglah aku dalam cahayamu
Jangan biarkan mulutku berucap
melainkan....Allah....Allah...Allah....

Biar Kau cabik-cabik diri ini...
Tentu Engkau lebih tahu hal ini dan itu....
Hanya saja jangan kau tutup mulutku untuk menyebut....Allah...Allah...Allah

Ya Tuhanku maulaku...
Kadang Kau hias hidupku dengan tawa
Kadang dengan airmata...
Kadang dengan tanya...
Tapi buatlah hatiku selalu menyangka
Inilah caraMu mencintaiku.....

Ya Tuhanku harapanku....
Jangan Kau uji aku dengan pertolongan makhlukMu.......
Cukupkan aku dengan kalimatMu

Biarlah penduduk langit dan bumi menggema...
Bagiku hanya dengan perhatianMu walau sekejap mata...
Berduaan denganMu walau sesaat dan aku merasakannya....
Cukup itu ya Rab....cukup......

Terimakasih yaa Rab

sumber : ardifa.com (writen by AG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar